Langsung ke konten utama

Catatan aisyah_aisyah cii culund III (berawal dari masalah)

11 Juni 2011 pukul 7:25
BERAWAL   DARI   MASALAH



Well….welll…well….
Writing is not easy??
Itu menurut eky aisyah_aisyah ciiculud!!
Ozt.. bicara menulis berarti meluapkan segala isi hati dalam bentuk kata demi kata yg terbentuk oleh kreasi dan inovasi.

Sedangkan aku??????
Huft,,, belum bisa berkreasi???
Apalagi berinovasi???
Tapi gpp.lah…. mungkin awalnya aku belajar membaca karya orang lain dulu,,,

Dari situ mungkin aku bias belajar meluapkan uneg-uneg <lebai deh="" .="">
Dari mata turun ke hati, beraksi di tangan…. <begitu kata temen-temenku….>
Tapi terkadang aku kalah dengan diriku…
Baru nulis satu paragraph ajha udah nyerah kalo gak gitu  kehilangan ide. Aku memang payah.
Aku suka iri sama teman-teman yang pada jago nulis.

Meskipun begitu aku yakinkan diriku bahwa mereka semua tak akan bisa menulis sebagus itu apabila mereka patah semangat dan  tidak rajin belajar. Walaupun terkadang banyak kritikan datang silih berganti, namu temen-temen tetap semangat.

Aku mulai tertarik dengan menulis karena aku bingung ketika banyak masalah, dan waktu itu aku gak punya temen.
Ya udah tanpa basa-basi aku langsung ambil apapun yang ada disekitarku terus menulis semua unek-unek dihatiku sampai aku lega.
Kalau lagi kesel,, pokokya jengkel or mangkel, , , aku juga mengunggapkan emosiku ke dalam tulisan, tapi langsung aku bakar.
Biar nie hati plong. .



Eiiiiiiiitttt….
Tapi jangan salah, saat aku meluapkan isi hatiku, aku curhatnya sama Sang Pemberi Masalah. . . .
Bukan diary, teddy bear, atau siapalah. . . .
Ea, menurut aku lebih lega aja kalo mengadu dengan NYA. .  .



Nb :Aku baru sadar ternyata hobiku lahir dari masalah-masalahku.
Itulah Rahasia ALLAH swt.
Semua yang diberikan Allah, itu memberikan manfaat,,,,
Sekalipun itu menjijikkan, atau menggelikan.
Anggap saja itu semua anugerah terindah dari Allah yang tidak semua orang dapat merasakannya…..

</lebai>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“SKENARIO PERGAULAN BEBAS”

TOKOH  Kendil         :     anak nakal yg memprofokatori teman-temannya . Chemed     :     teman kendil yg pertama kali terpengruh terhadap virus negative itu. Dhani           :     sahabat tina, puput, putri dia anaknya tomboy tapi baik hati Tina             :   dia juga sahabat mereka yang lugu, lembut, serta sntun Puput           :   adik Putri Putri            :   kakak puput. Bu Eky        :   ibunya puput dan putri Di sebuah SMA terdapat sekelompok siswa yang terikat persahabatan yang sangat erat. Tetapi di antara mereka ada satu siswa yang nakal. Siswa itu sukanya tidur didalam kelas. Karena suka keluar malam, minum-minuman keras, bahkan menggunakan narkoba. Chemed                      : “woy   ndil!!!!! Loe tu suruh ngerjain tugas kok malah tidur!!!!” (sambil menghampiri Chemed) Kendil                           :”eh,, med… sini loe!!! Loe mau gak entar malam ikut gue???? Chemed                      : “ kemana??????” Kendil               

KOLASE LIMBAH ALAM

     A.   FOTO KARYA                         Nama                         :            Eky Dimas Yuliati                         Kelas                         :            XII IPA 3                         No                             :            10     B.   IDENTITAS ·          Judul karya               : The Simple House ·          Jenis karya               : Kolase Limbah Alam ·          Media                      : Triplek, kardus, limbah alam, lem kayu, serbuk kayu ·          Ukuran                     : 60 x 40 cm ·          Tahun pembuatan    : 2013     C.    KONSEP             Setiap hari kita akan menemukan sampah   alam di sekitar kita. Seperti   kulit rambutan, daun rambutan, daun jambu, daun jeruk dan lain-lain. Sampah alam tersebut dapat digunakan untuk membuat suatu karya seni yaitu kolase limbah alam.             Untuk membuat suatu kolase limbah alam kita perlu menyiapkan t