Langsung ke konten utama

Mengapa Kita Dipertemukan?

Di dunia ini ada banyak hal yang tidak bisa terpisahkan. Salah satunya adalah pertemuan dan perpisahan. Sering terdengar kalimat "Mengapa kita dipertemukan? Bila pada akhirnya kita harus berpisah. Sahabat, Tuhan punya rencana yang sangat indah di balik itu semua. Yakinilah itu. Tuhan yang menciptakan kita, dan Tuhanlah yang paling tahu apa yang terbaik untuk kita. Pertemuan itu terjadi atas kehendak-Nya, dan perpisahan tidak akan terjadi apabila kita tidak memutuskan tali silaturahim antara teman dekat yang kita miliki. Lagi pula banyak hal yang dapat kita pelajari dari sebuah pertemuan, diantaranya:
1. Ketika kita bertemu dengan seseorang, cepat atau lambat kita akan mengenal orang tersebut dan suka berbagi cerita dengannya. Hal yang dapat kita lakukan adalah mengambil pelajaran dari setiap pengalaman yang dialami teman kita.
2. Menambah koleksi daftar teman dalam hidup anda. perlu kita pahami bahwa semakin banyak teman yang kita miliki, insyaallah semakin mudah untuk menjalin koneksi, baik untuk mencari pekerjaan atau yang lainnya.
3. Belajar berinteraksi dengan berbagai tipe orang. karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. sehingga dengan berinteaksi dengan mereka kita dapat mengetahui bagaimana cara menghadapi orang yang berkarakter seperti ini, atau seperti itu.
analoginya seperti ini, Ibu yang baik tidak akan mengijinkan anakknya meminum ice cream karena si anak sedang sakit flu. apa yang diberikan ibu? pastilah teh hangat untuk menghangatkan badan. karena itulah yang kita butuhkan.
Jadi, tetaplah berkhusnuzon kepada Tuhan. Karena Tuhan sudah merencanakan hal yang terbaik untuk kita :)/blockquote> Apabila waktu yang indah itu telah tiba, pasti Tuhan akan menunjukkan hal yang luar biasa dalam hidup kita
Cinta boleh hancur
Harapan boleh tak terwujud
tapi, putus asa tidak boleh ada
Bangkit dan berjuanglah
Demi cerita panjang di masa depan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“SKENARIO PERGAULAN BEBAS”

TOKOH  Kendil         :     anak nakal yg memprofokatori teman-temannya . Chemed     :     teman kendil yg pertama kali terpengruh terhadap virus negative itu. Dhani           :     sahabat tina, puput, putri dia anaknya tomboy tapi baik hati Tina             :   dia juga sahabat mereka yang lugu, lembut, serta sntun Puput           :   adik Putri Putri            :   kakak puput. Bu Eky        :   ibunya puput dan putri Di sebuah SMA terdapat sekelompok siswa yang terikat persahabatan yang sangat erat. Tetapi di antara mereka ada satu siswa yang nakal. Siswa itu sukanya tidur didalam kelas. Karena suka keluar malam, minum-minuman keras, bahkan menggunakan narkoba. Chemed                      : “woy   ndil!!!!! Loe tu suruh ngerjain tugas kok malah tidur!!!!” (sambil menghampiri Chemed) Kendil                           :”eh,, med… sini loe!!! Loe mau gak entar malam ikut gue???? Chemed                      : “ kemana??????” Kendil               

KOLASE LIMBAH ALAM

     A.   FOTO KARYA                         Nama                         :            Eky Dimas Yuliati                         Kelas                         :            XII IPA 3                         No                             :            10     B.   IDENTITAS ·          Judul karya               : The Simple House ·          Jenis karya               : Kolase Limbah Alam ·          Media                      : Triplek, kardus, limbah alam, lem kayu, serbuk kayu ·          Ukuran                     : 60 x 40 cm ·          Tahun pembuatan    : 2013     C.    KONSEP             Setiap hari kita akan menemukan sampah   alam di sekitar kita. Seperti   kulit rambutan, daun rambutan, daun jambu, daun jeruk dan lain-lain. Sampah alam tersebut dapat digunakan untuk membuat suatu karya seni yaitu kolase limbah alam.             Untuk membuat suatu kolase limbah alam kita perlu menyiapkan t