Langsung ke konten utama




 SURAT UNTUK SAHABATKU

Assalamualaikum. . .
30-05-2011
21.16 WIB

Ketika aku tlah selesai menyimak suatu serial film di TV.
Untuk kesekian kalinya aku meneteskan air mata karena mengingatmu.

Your’e the best friend in junior high school,


Tak terasa waktu berputar begitu cepat.

Hai sahabat…..
Bagaimana kabarmu hari ini???

Masihkah kau mengingatku?

Kini,, bentangan jarak telah memisahkan kita..

Masihkah kau dililit masalah-masalah yang membebani fikiranmu??
Aku harap sekarang kau sudah bangkit dari keterpurukanmu
Yakinlah…. Allah swt. Tidak tidur??

Dan DIa tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan umatnya

Aku ingin, kita bisa seperti dulu. . .
<ah mana="" mungkin=""></ah>
Tapi apa yang tidak  mungkinapabila  Allah telah berkata “KUN FAYAKUN”

Kita berkumpul bersama,
Saling melengkapi dan mengisi..

Pernahkah kau  mengingatku SAHABAT??
“pernahkah  ingat, walau hanya seperti angin berlalu????”
(kog jadi nyanyi ya???. , ,)

Pernahkah kau mengharapkan kehadiranku lagi???

Atau, kau suka dengan keadaanmu kini??
Dikala kau punya banyak teman baru???

Jujur. . .
Aku tak sanggup bila harus berjauhan denganmu sahabat,,,

Aku tak sesabar nabi ayub, , ,
Yang mampu berjalan sendiri ketika orang-orang bahkan sahabatnya mengucilkan beliau karena terkena penyakit kulit….

Rasanya makin hari….
Kita makin jauh saja…….

Ketika aku ingin bertanya. . .
Sungguh, aku bingung mau  bertanya apa. . .

Ketika aku ingin mengadu…
Sungguh, aku tak tau apa yang harus ku adu padamu. . .

Ketika aku menyuruhmu bercerita. . .
Aku pun tak mampu memberi solusi. . .
Entahlah. . .

Rasanya susah sekali menjelaskan semua ini padamu. . .

Mungkin… berjuta-juta kata yang ku untai tak mampu mewakili perasaanku. . .

Mungkin…. Jika aku jelaskan panjang lebar sampai mulutku berbusa pun
Aku yakin kau tak akan pernah mengerti apa yang ku rasakan. . .

Perpisahan bukan akhir dari segala-galanya,,,
Namun, perpisahan merupakan awal dari perjuangan

Aku yakin 100%
kau masih mengingatku setidaknya kau masih mengenang namaku

Aku juga yakin 1000%
Kau masih menganggap aku sahabat walaupun kita jauh

Aku hanya mampu berharap
Suatu saat kita bisa memupuk kembali tali silaturahim yang dulu selalu terjaga….

Semua butuh Proses…


aku tahu itu,
semoga ketika aku bertemu denganmu kau sudah berubah menjadi yang lebih baik lagi

Wassalamualaikum. . . . .



ttd

hamba Allah swt.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“SKENARIO PERGAULAN BEBAS”

TOKOH  Kendil         :     anak nakal yg memprofokatori teman-temannya . Chemed     :     teman kendil yg pertama kali terpengruh terhadap virus negative itu. Dhani           :     sahabat tina, puput, putri dia anaknya tomboy tapi baik hati Tina             :   dia juga sahabat mereka yang lugu, lembut, serta sntun Puput           :   adik Putri Putri            :   kakak puput. Bu Eky        :   ibunya puput dan putri Di sebuah SMA terdapat sekelompok siswa yang terikat persahabatan yang sangat erat. Tetapi di antara mereka ada satu siswa yang nakal. Siswa itu sukanya tidur didalam kelas. Karena suka keluar malam, minum-minuman keras, bahkan menggunakan narkoba. Chemed                      : “woy   ndil!!!!! Loe tu suruh ngerjain tugas kok malah tidur!!!!” (sambil menghampiri Chemed) Kendil                           :”eh,, med… sini loe!!! Loe mau gak entar malam ikut gue???? Chemed                      : “ kemana??????” Kendil               

KOLASE LIMBAH ALAM

     A.   FOTO KARYA                         Nama                         :            Eky Dimas Yuliati                         Kelas                         :            XII IPA 3                         No                             :            10     B.   IDENTITAS ·          Judul karya               : The Simple House ·          Jenis karya               : Kolase Limbah Alam ·          Media                      : Triplek, kardus, limbah alam, lem kayu, serbuk kayu ·          Ukuran                     : 60 x 40 cm ·          Tahun pembuatan    : 2013     C.    KONSEP             Setiap hari kita akan menemukan sampah   alam di sekitar kita. Seperti   kulit rambutan, daun rambutan, daun jambu, daun jeruk dan lain-lain. Sampah alam tersebut dapat digunakan untuk membuat suatu karya seni yaitu kolase limbah alam.             Untuk membuat suatu kolase limbah alam kita perlu menyiapkan t