Langsung ke konten utama

Tentang Aku, Lupa dan Helmku

setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. 2 hal itu merupakan 1 paket yang sudah dianugerahkan Tuhan untuk kita. Begitu juga denganku. Bicara tentang kelebihan, ah sudahlah. itu tentu bukan sebuah masalah untukku. Tapi bagaimana dengan kekuranganku. Mereka, sering menganggap aku lebih. Tapi mereka tidak pernah tahu betapa berat konflik batin yang terjadi di diriku. setiap malam otakku selalu berdebat untuk mencari jawaban-jawaban konyol. Tentang kekuranganku. 1. Pelupa... sebenarnya sudah lama aku mengidap sindrom ini πŸ˜„, entahlah mungkin karena otakku dulu terlalu aku forsir atau memang "gawan bayi" yang baru aku sadari, aku tak mengerti. Dulu pernah aku lupa tak membawa helm waktu berangkat sekolah. tepatnya waktu aku kelas 3 SMP. "aku berangkat sekolah dengan santai, werrrrr. beberapa saat kemudian ada sesuatu yang esis2 di kepalaku. aku lihat ke spion. astaghfirullah... lali gak gowo helm cah... pie perasaanmu jajal? langsung belok, weerrrrrr. teko omah malah diseneni mboke. langsung weeerrrr budhal meneh" aku juga pernah lupa dengan helmku pas aku pulang les, ini waktu aku kelas 3 SMA. "setelah keluar, aku buru- buru ke tempat foto copian pak kumis. "aku manthuk disik cah." werrrrrr. teko foto copian. bar kuwi enek koncoku liwat. "ky, we mw gowo helm gak?" aku langsung mringis lalu bilang "hehe... gowo. tapi lali nek ndi." temanku nyauti, "kalo keri nek teras les-lesan." semua temanku di les-lesan podo ngguyu cekikikan" batinku beset cah ngisin-ngisini ae. yang terakhir ketika aku Kuliah. ah... jadi semakin malu tapi gak pa pa inilah aku. "ceritane wektu iku helmku tak deleh motore koncoku. bar kuliah aku langsung tancap muleh, ketemu p.satpam yo mesam mesem ae. werrrrrr teko ngarepe cito. waduh kok enteng yo sirahku. bareng aku ngoco... "ciluk ba, helmu ndi nduk? astaghfirullah... lali" cah... langsung aku muter bali nek kampus. cuma njupuk HELM. subhanallah... itu sekelumit kisah tentang aku, lupa dan helm πŸ˜„ 2. CERObOH aku memang sangat ceroboh, aku pernah nggodok banyu tak tinggal turu. sampek banyune entek. untung cerete gak kobong sisan. aku sering nyalakne banyu sampek kebek,,, ngebeki got sisan πŸ˜„ aku sering lali tentang konsep acara sing tak gae dewe. pie jajal? masih banyak lagi cerita konyol tentang kehidupanku. pengen dengar, silahkan datang ke RSJ terdekat πŸ˜„ dan inilah aku dengan segala kekuranganku 😊. tapi aku senang dan terkadang senep juga. tapi sudahlah apapun itu, itu yang terbaik untukku 😊 alhamdulillah. dengan kekuranganku yang seperti itu aku bisa sampai di sini. alhadulillah 😊 ini ceritaku, mana ceritamu? πŸ˜„ salam ceria sobat kimmo πŸ˜„

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“SKENARIO PERGAULAN BEBAS”

TOKOH  Kendil         :     anak nakal yg memprofokatori teman-temannya . Chemed     :     teman kendil yg pertama kali terpengruh terhadap virus negative itu. Dhani           :     sahabat tina, puput, putri dia anaknya tomboy tapi baik hati Tina             :   dia juga sahabat mereka yang lugu, lembut, serta sntun Puput           :   adik Putri Putri            :   kakak puput. Bu Eky        :   ibunya puput dan putri Di sebuah SMA terdapat sekelompok siswa yang terikat persahabatan yang sangat erat. Tetapi di antara mereka ada satu siswa yang nakal. Siswa itu sukanya tidur didalam kelas. Karena suka keluar malam, minum-minuman keras, bahkan menggunakan narkoba. Chemed                      : “woy   ndil!!!!! Loe tu suruh ngerjain tugas kok malah tidur!!!!” (sambil menghampiri Chemed) Kendil                           :”eh,, med… sini loe!!! Loe mau gak entar malam ikut gue???? Chemed                      : “ kemana??????” Kendil               

KOLASE LIMBAH ALAM

     A.   FOTO KARYA                         Nama                         :            Eky Dimas Yuliati                         Kelas                         :            XII IPA 3                         No                             :            10     B.   IDENTITAS ·          Judul karya               : The Simple House ·          Jenis karya               : Kolase Limbah Alam ·          Media                      : Triplek, kardus, limbah alam, lem kayu, serbuk kayu ·          Ukuran                     : 60 x 40 cm ·          Tahun pembuatan    : 2013     C.    KONSEP             Setiap hari kita akan menemukan sampah   alam di sekitar kita. Seperti   kulit rambutan, daun rambutan, daun jambu, daun jeruk dan lain-lain. Sampah alam tersebut dapat digunakan untuk membuat suatu karya seni yaitu kolase limbah alam.             Untuk membuat suatu kolase limbah alam kita perlu menyiapkan t